Music & Lyrics - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Music & Lyrics

Music & Lyrics

Share This
Ini film salah satu film romantis, berkisah tentang Salah satu personil band POP yang dulu tahun 80an ngehits, sekarang hanya tinggal Alex Fletcher yang tetap mencoba berkarir. Disaat karirnya anjlok dan di ujung tanduk dia mendapat tawaran buat bekerja bersama Cora. Cora Corman di dalam film ini adalah artis papan atas dunia yang rada seksi dalam penampilannya. Dia meminta Alex untuk membuatkan lagu yang menceritakan betapa inginnya dai move on dari mantannya.
Alex n Shopie
sayangnya Alex gak jago nulis lagu dan dia mulai mencoba bekerja sama dengan penulisnya Avril, tapi lagunya aneh dan jelek. Sophie yang saat itu bekerja sebagai perawat tanaman di rumah Alex keceplosan dan menunjukan bahwa dirinya bagus dalam menulis. Awalnya sulit mengajak dia bekerja tapi akhirnya mereka berhasil menyelesaikan lagu itu "Way back into love".

Saking senengnya mereka terbawa suasana jadinya ML deh, disini mereka mulai yakin ada cinta diantara mereka. Tapi saat tau bahwa lagunya dibuat hancur sama si cora, sophie ingin protes sedangkan Alex hanya ingin kerjaan ini berhasil tanpa memikirkan perasaan sophie sehingga mereka berpisah. Dalam konsernya Alex berhasil merebut Sophie kembali.

Quotes of Music & lyrics :
If it's Meant to be it will be, it's Destiny. Or Not! ~Corra
No time like the present ~Alex Fletcher
You think life is this fairy tale when it turns out that everything doesn't end happily, you can't deal with it. ~Alex
Kelebihan dari Music & Lyric :
  • Pemeran utamanya sangat pas yaitu memadukan Drew barymore dengan Hugh Grant
  • Akting mereka romantis dan waaaw sekali
  • Music dan lirik dalam film ini juga kuat membangun cerita.
  • Tidak hanya lagu yang berima di sini tetapi dialog pemainnya juga begitu jadi mudah hapal di otak.
Screenshot Pilihan :



















Afterr All Drama ini gw kasih nilai :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages