Legend of the seeker - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Legend of the seeker

Legend of the seeker

Share This
Legend of the seeker adalah tv series US yang syuting di selandia baru, release 2008. Sayang serial ini hanya bertahan 2 musim saja. Drama ini bergenre fantasy dan adventure dengan plot dinasty yang disertai banyak adegan aksi laga dari pemain. Ditulis oleh Terry Goodkind berdasarkan novel Sword of the truth.
Nice action
Drama ini menceritakan tentang kisah hidup Richard Chiper yang ternyata adalah seorang seeker, dan pelan-pelan mengungkap jati dirinya. Seeker adalah sebutan bagi orang terpilih yang nantinya dapat mengalahkan kegelapan, gelar seeker hanya bisa diberikan oleh wizard of the first order. Seeker di setiap jaman memiliki musuh dan misi tersendiri, dan untuk melengkapi misi tersebut seorang Seeker selalu ditemani oleh Confessor.

Nah Confessor itu adalah orang yang mempunya kemampuan magis untuk bisa melihat kejujuran atau kebenaran dari matanya, selain itu dia mampu memperbudak setiap orang yang diinginkannya. Kalau sudah di perbudak oleh confessor tidak akan bisa kembali kecuali Confessornya mati.

Dunia dari drama ini secara luas dibagi menjadi 2 yaitu wilayahh dengan kekuatan magis dan wilayah biasa, Wilayah dengan kekuatan magis disebut Midland. banyak makhluk2 di dunia midland yang seru untuk ditaklukkan. Yang utama di Midland adalah :

  1. Dharan : Penguasa sebagian besar midland, meski masih ada beberapa kerajaan kecil
  2. Mordsith : sekelompok cewek seksi yang menyiksa orang agar menjadi budaknya ini berlawanan kekuatan dengan confessor. Kekuatan magis wizard tidak akan mempan terhadap mordsith
  3. Sister Of the light : Kelompok wanita yang bersumpah mengabdi kepada Pencipta dunia
  4. Sister of the dark : kelompok wanita yang mengabdi pada The Keeper (Penjaga alam setelah kematian)
  5. Wizard : orang yang mempunyai kekuatan magis dan belajar dunia magis, kekuatannya berbeda-beda tiap orangnya semakin tinggi order mereka semakin kuat wizard tersebut. 
Alur cerita Legend Of The Seeker
Season 1 menceritakan  tentang perjuangan Richard, Kahlan dan Zedd buat membunuh penguasa Dharan yang jahat yaitu Darken Rahl. Richard juga tidak tahu jati dirinya karena ada ramalan yang mengetahui bahwa suatu saat nanti richardlah yang akan membunuh Darken Rahl. Maka dari itu dia dibuang keluar midland agar menyelamatkan diri dari keganasan Darken rahl saat dia baru lahir. Perjuangan mereka tidak mudah untuk mengalahkan darken rahl, tapi juga seru karena dibumbui kisah cinta Richard dan Kahlan. Sampai akhirnya mereka berhasil mengalahkan Darken Rahl dengan bantuan Cara Mason.

Season 2 melanjutkan bahwa Darken Rahl menjadi anak buah The Keeper sehingga dia bisa menciptakan baneling atau mayat hidup dimana mereka harus membunuh agar tetap hidup. Disini ceritanya pintu neraka terbuka, dan untuk menutupnya dibutuhkan Stone of tears, nah inilah yang dicari sang Seeker. Kali ini Cora menemani perjalanan karena merasa bahwa Richardlah sang master Rahl sesungguhnya. 

Cast Legend Of The Seeker
pemain dari drama ini keren-keren dan sesuai dengan karakternya, ini yang mengcasting mantap. Apalagi Cara Mason dan Kahlan mereka hot seksi tapi tetep mematikan. berikut pemain utama drama ini :
LOTS Cast
Main Cast LOTS
Sisanya masih banyak banget karena kadang ada yang hanya muncul di salah satu episode, tetapi bisa dilihat disini

Berikut beberapa Screenshot pilihan gw :








Afterrall 

5 komentar:

  1. kelihatannya bagus nih, novelnya juga lebih bagus kelihatannya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus mas ini Reccomended buat pecinta genre fantasy adventure

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. PLOT CERITA YANG MENARIK AKSI YANG HEBAT DAN ADVENTURE

    BalasHapus

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages