5 Hot Girls on Spartacus - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

5 Hot Girls on Spartacus

5 Hot Girls on Spartacus

Share This
setelah sukses dengan artikel Hot girls on teen wolf sekarang RS mau nambahin List Hot Girls on Spartacus. Wah kalo ini mah bakal jadi sulit karena pemainnya semuanya Hot,soalnya semuanya pasti ada adegan Nudity nya. Tapi ya inilah selera RS yah:

1. Kore
Kore Poster
Kore baru ada di season ke 3, dia sebagai budaknya Crassus. Sebenernya lebih dari budak karena crassus mencintainya lebih dari istrinya. Tapi sayang Tiberius (anaknya) yang sedang kecewa dengan crassus malah memperkosanya. Hal ini membuatnya beralih ke pihak spartacus, Kore yang sakit hati pada Tiberius akhirnya membunuhnya dan ini membuat hati crassus patah. Kore mati ditangan Crassus.

Kore diperankan oleh Jenna Lind, artis australia yang memerankan film Crush (2009) dan burning man (2011). Tinggi badannya hanya 159 cm tapi wajahnya itu loh kecantikan alami menurut gw sih. Bodynya juga gak kalah bagus, yang mau liat bisa baca disini di Nudity on Spartacus (Restricted Area).

2. Mira
Mira
Mira adalah salahsatu slave dari batiatus, dia muncul untuk menemani malamnya spartacus waktu spartacus mau di jadiin whore, tapi spartacus tidak tertarik dia masih setia dengan almarhumah istrinya. Di akhir season 1 spartacus mulai mempercayai Mira dan akhirnya mereka bercinta atas kemauan mira. Di Season 2 hanya mira satu satunya wanita yang tidur dengan spartacus, meski begitu mira masih cemburu dengan mendiang istrinya karena spartacus selalu saja bilang bahwa hatinya milik istrinya. keahlian dia dalam pertarungan adalah memanah (archer), dia mati karena saat bertarung di lereng gunung. Barulah sadar spartacus betapa beratnya kehilangan mira.

Mira diperankan oleh Katrina Law, seorang artis USA yang tinggal di new jersey. Dia lahir 30 September 1985 7 tahun diatas gw. Pernah membintangi film Apparation (2015), Snow Bride, 12 Gift of Christmas, dan beberapa tv show lainnya. Dan baru sadar gw kalo dia pernah main di Legend of The seeker sebagai salah satu mordsith, yaitu Garren. inilah dia dalam tokoh Garren :
Garren
Tetep yah mau pake baju tipis di spartacus, ato ketat di LOTS, bahkan nude pun dia pernah, dia selalu keliatan cantik dan sexy.

3. Ilithiya
Ilithiya
Ilithiya itu istrinya Glabber yang licik dan picik, dia pernah membunuh seorang bangsawan Roma. Dia kabur saat pemberontakan di ludus, dan akhirnya dia hamil anaknya spartacus, yang berakhir kematian bersama Lucretia.

Viva Bianca adalah pemeran dari Ilithiya ini, dia banyak sekali adegan nudenya di sini. Usut punya usut ternyata dia sudah banyak film yang dewasa. Meski mukanya sedikit terlihat tua dia msih keliatan cantik banget, apa lagi kalo lagi nude. Dia lahir tahun 1983.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages