Adalind Schade Vs Juliette Silvertone - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Adalind Schade Vs Juliette Silvertone

Adalind Schade Vs Juliette Silvertone

Share This

SR udah lama nih gak post lagi, insyaAllah mau ganti domain biar lebih pro dan niche. dalam artikel kali ini SR mau membandingkan 2 tokoh utama dari serial Grimm yaitu Adalind dan Juliette. Mereka dalam drama ini adalah pasangan dari Nick Burkhart sang Grimm. sebelum membandingkan kita cari tahu dulu siapa sih mereka di kehidupan nyata?

Adalind Schade
Adalind diperankan oleh Claire Elizabeth Coffee, dia adalah lulusan Northwestern University di Evanston, Illinois jurusan Teater. Hal ini menunjukkan keseriusannya dalam dunia akting. Claire Coffee memulai karir aktingnya sejak umur 5 tahun dengan mengikuti pentas teater. 
adalind
Claire Coffe
Dia yang lahir pada tanggal 14 April 1980 di San Fransisco, CA, kini telah menikah tahun 2013 dan dikaruniai seorang anak pada tahun 2015. Wah ternyata Adalind udah tua yah, udah 37 Tahun. Serial Grimm lah yang membuatnya semakin tenar, karena ternyata dia walaupun sering muncul di TV tapi dia hanya sebagai bintang tamu di berbagai serial TV, seperti CSI dll.

Juliette Silvertone
Juliette diperankan oleh Elizabeth Tulloch, lahir di San Diego, CA tanggal . dia ternyata lulusan dari Harvard lulus dengan predikat Magna Cum Laude di 2 jurusan sekaligus yaitu English and American Literature. Dia biasa dipanggil bitsie tulloch karena bitsie adalah nama panggilan kakeknya yang merupakan pahlawan perang dunia II. Dia dibesarkan di Uruguay, Spanyol dan argentina, pantes yah di serial grimm bahasa Spanyolnya fasih. 
Juliette
Bitsie tulloch
Karirnya di dunia akting dimulai dari dirinya muncul di serial the west wing, lalu mulai banyak muncul di berbagai serial lainnya. Di dunia perfilman dia pernah membintangi film The Artist dan pemeran utama dalam film Caroline and Jackie (2012).

Adalind Vs Juliette
Oke mari kita bandingkan :
  • Adalind di tampilkan dalam Grimm lebih dulu dari pada Juliette.
  • Juliette lebih lama pacaran dengan nick dari pada Adalind
  • Adalind mengalami perubahan watak yang lebih baik dari pada Juliette (Eve), Adalind pada season 1 - 4 ditampilkan sebagai pribadi yang licik dan mendapat peran antagonis, tetapi dia setelah melahirkan bayi dari Nick menjadi pribadi yang lebih baik. Juliette awalnya baik tetapi setelah dia berubah menjadi hexenbiest sifatnya berubah dan mulai tidak terkendali bahkan berani melukai teman-temannya. setelah menjadi Eve dan dicuci otaknnya oleh HW sikapnya seperti orang yang baru. Hanya pada episode terakhir dia sudah mulai ada tanda-tanda kembali pada juliette yang dulu. 
  • Adalind lah yang akhirnya menikah dengan nick dan hidup sebagai keluarga.
  • Juliette lah yang pada kehidupan nyata menikah dengan nick (David Giuntolli) pada tahun 2017 ini. Mereka dikabarkan resmi berpacaran sekitar tahun 2014. 
  • Dari segi paras dan body saya pribadi memilih Juliette karena lebih cantik dan tinggi.
  • Di kehidupan nyata terlihat jelas bahwa Bitsie Tulloch lebih pintar di bidang akademik dari pada Claire Coffee.
Demikian review Versus kali ini dimenangkan oleh Juliette Silvertone. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages