Allison Argent Vs Kira Yukimura - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Allison Argent Vs Kira Yukimura

Allison Argent Vs Kira Yukimura

Share This
Buat penggemar teen wolf pasti tahu kalo Scott disandingkan dengan dua tokoh ini yaitu Allison sang pacar ato cinta pertamanya dengan Kira yukimura murid baru dan di season 4 ini resmi berpacaran dengan scott. 
Kira Vs Allison
seperti biasa ini adalah cara SR untuk membandingkan dua tokoh dalam sebuah drama, sebelumnya pernah membandingkan Kahlan Vs Cara dari drama Legend of The Seeker. Biasa sih jagoan mah di lingkari banyak wanita Hot n seksi pastinya. 

Oke mari kita bandingkan tetapi sebelumnya berikut mini bio mereka :
Pemeran Allison nama aslinya adalah Crystal Reed, lahir di Detroit 1985. Dari kecil memang dia sudah berlatih untuk jadi artis, mulai dari latihan dance, ikut theater, bahkan dia kapten drama musikal di sekolahnya dulu. Crystal ini tergolong tinggi yaitu 172 cm lebih tinggi dari gw :'(. Dia pernah kuliah di Wayne State University jurusan Seni (Fine art), tapi gak selesai karena pindah ke chicago untuk keperluan karirnya. Di chicago dia bermain di lokal teater sampai akhirnya pindah ke Hollywood. 

Tidak jauh beda, pemeran kira ini nama aslinya adalah Arden Cho lahir ditahun yang sama dengan Crystal yaitu '85 cuman beda bulan kalo Crystal Februari sedangkan Arden itu Agustus. Dia lulus SMA Apple Valley Minnesota, 2003. Lalu mendapat gelar sarjana Psikologi dari Univ Of Illinois tahun 2007. 

Perbandingan Crystal Vs Arden :

  • Tinggi badan Crystal lebih tinggi dari pada Kira yaitu 172 : 163
  • Tapi boobsnya kira lebih besar dari pada Crystal yang terlihat datar bahkan saat adegan make out sama Scott. :v
  • Jelas Cantikkan Crystal dari pada Arden, sebagai orang bule dia punya kecantikan alami menurut gw.
  • Dari segi akting sebagai tokoh di Teenwolf menurut gw juga lebih keren crystal karena saat dia marah atau sisi Hunternya dikeluarkan bikin gw jadi makin kagum. Dibanding dengan Kira yang terlihat masih ragu-ragu dan menunjukan kemampuannya. mungkin nanti yah karena Allison juga udah mati :v
  • Tapi dari segi kecocokan dengan Scott gw lebih milih Scott tetep pacaran sama Kira, kalo sama allison kurang greget. Sama kira Scott lebih terlihat gentle, mungkin ini alasan Allison mati diseason 3 kemaren.
Bukti Penguat Statement Diatas :
Hadeeh kurang nihh
Tuhkan kecill , upssss
Modal wajah emang nih Crystal :p
Tuhh Look better kan :D
Mungkin kita bisa kaji lebih dalam masalah ini di postingan gw tentang Hot Girls On Teen Wolf. buat kawan viewers yang punya pendapat lain tentang mereka bedua Komen dibawah ini yah ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages