Love For Beginners - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Love For Beginners

Love For Beginners

Share This
Kali ini yang direview adalah movie jepang yang judulnya Love For beginners. Film ini menceritakan tentang anak sma namanya Hibino yang old fashion alias cupu dimana dia sering dibully sama teman sekolah karena penampilanya itu. Padahal dia orangnya asik lho cantik lagi.
Hibino-chan
 suatu saat sang murid terpopuler di seolahnya yaitu tsubaki mencoba pedekate sama dia, dan berhasil mengajak date Hibino. sayang tsubaki nakal dia cuma mau ML dengannya. pelan-pelan terungkap siapa sebenernya jati diri tsubaki, yang ternyata hanya kecewa terhadap mama nya karena meninggalkan keluarganya. Tapi hibino yang pelan-pelan jatuh cinta berusaha mengerti sampai akhirnya mereka pacaran dan menjalin kisah cinta yang indah.
Ya begini nih film jepang dengan gaya dan logatnya, tetapi sudah mulai berbeda dibanding dengan film tahun 2000an. Pemain di Film ini Cantik and ganteng-ganteng lho. Nih daftar cast Love For Beginnersna :
Cast Movie
Trivia Love For Beginners :
Review Imdb untuk Movie ini adalah :
IMDb
Nah ini beberapa screenshot dari gw :
Nice Body 
Romance scene
Afterall film in gw kasih nilai :

B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages