Angel Eyes - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Angel Eyes

Angel Eyes

Share This
Drama ini berjudul Angel Eye, sebuah drama romantis yang disajikan dengan intrik keluarga khas korea selatan. Disini menceritakan tentang kisah cinta antara Yoon So Wan dan Park Dong Joo, sebenernya Dong Jo yang jatuh cinta duluan, takdir membawanya lebih dekat dengannya. Mulai dekat karena Planetarium sampe dikenalin ke keluarganya Dong joo. Oh ya So Wan diawal cerita itu Buta karena kecelakaan, dia juga kehilangan mamanya saat itu. Dong Joo pun kehilangan ayahnya pada kecelakaan yang sama.
Pemakaman Ayah Dong Joo
Suatu hari ibunya dong joo menggantikannya mengantar pesanan makanan karena ia sakit, eh emang nasib dia jadi korban Tabrak lari. Di rumah sakit sebenernya OP berjalan lancar namun ada yang berusaha membunuhnya. Ternyata mata ibunya di donorkan untuk So Wan, Dong Joo gak bisa nemenin So Wan karena harus mengikuti jadwal treatment penyakit adiknya di US. Dari sini mereka lama tak berjumpa, sampai akhirnya Dong Joo kembali ke kota itu sebagai dokter. 

Sayang dia terlalu lama pergi So Wan sudah punya tunangan, tapi yah namanya juga drama pelan-pelan So Wan dan Dong Joo bersatu kembali. Bersatunya mereka juga penuh perjuangan dan kenyataan pahit. Banyak hal yang saling terikat rumit akhirnya terurai jelas. 

Kelebihan Angel Eyes
  • Cerita di awal sungguh enak ditonton, mungkin karena menceritakan tentang nilai kekulargaan dan cinta yang begitu sederhana. 
  • Pemain So Wan yaitu Ku Hye Sun bener-bener cantik dehh, seneng ngeliatnya baru kali ini nonton dramanya dia. 
  • Tidak hanya fokus sama romantisme tapi drama ini juga mengangkat nilai dari 119 atau Emergency Call serta unit emergency rumah sakit.
  • Lokasi buka di Seol jadi gak bosen dan dapat wawasan baru
Kekurangan Angel Eyes :
  • Episode pertengahan sampai edisi So Wan kabur terkesan membosankan, mungkin karena banyak unsur lebay ditambahkan
  • Saat adegan di US gak terlalu keren atau emang bukan syuting disana :D
  • Pemain Dong Joo muda kurang pas sih kalo menurut gw.
  • Pemain kurang terkenal mungkin biaya nya kurang kali yah
Berikut Cast dari Angel Eyes :

Ratting Drama Angel Eyes
Screen Shot dari gw :







Afterall Drama ini gw kasih nilai :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages