Monstar - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Monstar

Monstar

Share This
Monstar judul drama yang aneh mungkin maksudnya agar Komersil, Drama ini menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang mana dia adalah artis anggota Boy band korea yang sangat terkenal. Dia pindah sekolah dan mulai berteman dengan beberapa orang Freak. Pemeran utamanya bernama Sul Chan ini diminta untuk menjadi murid normall di sekolah biasa karena terlalu sering buat masalah di Agensi. Disini dia bergabung dengan grup musik sekolah dan membentuk band. 
First meeting
Selain itu ada Kang ha Neul yang dia juga bermain di Angel Eyes walo cuma sebentar. dan disini gw yakin bahwa emang aktingnya dia jelek. eh engga, semua pemain disini terlihat aktingnya jelek, dan di Asianwikipun ga ada tabel Ratting gw yakin pasti jauh dari kata sukses. 





Kayak gini tipe cewek mantep tuh




Nih daftar pemainnya :

Afterall Drama ini gw kasih nilai :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages