Cunning Single Lady - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Cunning Single Lady

Cunning Single Lady

Share This
Ehemmm sebenernya banyak banget yang pengen gw review berhubung masih banyak file yang belom selesai. Nah yang satu ini gw dapet ngopi dari adek gw Vita Dodol (hahaha). Drama Korea berjudul Cunning Single Lady, drama ini berkisah tentang kisah cinta Na Ae Ra dan Cha Jung Woo.Ceritanya Na Ae Ra adalah gadis yang mencari suami yg berpenghasilan tetap sebagai PNS dan percaya bahwa dengan menikahi Jung Woo mimipinya tercapai.
Naik sinii...
Tetapi ternyata setelah menikah jung woo mengambil jalan lain yaitu berwirausaha (Bisnis) dari sinilah mulai kehancuran rumah tangganya, membangun bisnis yang sukses itu tidaklah mudah 4 tahun dia berusaha membangun bisnisnya tidak membuahkan hasil sebaliknya malah membuat ae ra merasa tersiksa dan disakiti. Akhirnya perceraianpun terjadi, Jung Woo merasa dikhianati karena Na Ae Ra tak dapat memenuhi janji setianya, padahal dia pun tak tahu bahwa Na Ae Ra berjuang keras mempertahankan Hubungannya dan Harapannya (Janin yg di kandung). 

Setelah bercerai Jung Woo sempat stress dan bertemu dengan keluarga Gok, disana dia diberi modal untuk pengembangan bisnisnya. 3 tahun setelah perceraiannya dia berhasil mendirikan perusahaan IT no 1 di korea yaitu DNT (Dont Talk) membuatnya menjadi CEO paling ganteng dan di Idolakan di Korea,hal ini terdengar oleh Na Ae Ra dan dia mulai memikirkan cara agar bisa kembali, mulai dari bekerja di Perusahaan DNT sampai akhirnya Gok Seung Hyun tertarik padanya. Dan Ceritapun semakin complicated. Akhirnya tentu Na Ae Ra dan Jung Woo kembali bersama meskipun melewati berbagai pertimbangan yang sulit.

Berikut Snapshot dari gue :





Drama ini menurut gue kelemahannya masih terlalu lebay, haha maklum gak suka yang romannya seperti ini, selain itu dari komposisi pemain cukup keren karena memadukan aktor yg gue suka dari Good Doctor Joo sang wook untuk jadi Jung Woo juga Lee Min Jung dari BIG, hanya saja kelebihannya adalah permainan kata dan humor cukup bisa membuat tertawa walau hanya sedikit scene humornya. Afterall drama Ini Gue kasih nilai :

B-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages