Lie To Me - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Lie To Me

Lie To Me

Share This
kali ini gw mau Sedikit review tentang K-Drama yg berjudul Lie To Me. Drama ini mengisahkan seorang gadis yang berumur 28 tahun tapi belum menikah bahkan belum punya kisah asmara alias pacaran. namanya Ah Jung, dia terpaksa berbohong pada temennya supaya temennya tersiksa melihat dia lebih bahagia. Tapi satu kebohongan merupakan awal terciptanya seribu kebohongan berikutnya. Dan terbukti dia terus berbohong dan makin melibatkan banyak orang. Tapi karena kebohongannya inilah dia menemukan Pasangan hidup. Dan happy ever after deh
Wah Fotonya bagus banget
Pemandangan n suasanya enak buat berduaan begini
I'm The Winner
Ciumann terburuk menurut gw
Aduh Eun-Hye Tipe Gw banget
Sayangnya drama ini tidak memiliki Cerita yang dalam, hanya saja karena Miss Eun-Hye yang main gw jadi nonton sampe abis, cuma buat lihat dia doank... Dia juga main di Marry Him if You Dare, Cofee prince, Drama ini Gw kasih Nilai :
B-
~SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages