Miss Korea - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Miss Korea

Miss Korea

Share This
Nih drama yang gw tonton satu bulan yang lalu lah judulnya Miss Korea, sama seperti judulnya ini drama berkisah tentang seorang gadis yang hidupnya susah karena himpitan ekonomi '97 mencoba merubah nasib dengan ikut kontes Miss Korea. 
miss korea '97
Grand Final Miss Korea'97
Gadis itu namanya Oh Ji Young, dia sebenernya ga ada ide buat ikut kontes ini tapi karena bujukan sang mantan Kim Hyoung Jun yang bangkrut dililit utang dia mau walau awalnya dia licik dan curang. Ji-Young kalau bisa jadi miss korea harapan mantannya adalah bisa membantu promosi perusahaan Kosmetik miliknya. Banyak hal terjadi selama kontes ini berlangsung mulai dari Operasi Plastik, Pindah Agen, Suap menyuap, Digebukin Lintah darat sampai akhirnya CLBK. 

Walau pabrik kosmetik Vivi Cream tak bisa diselamatkan tetapi Hyung Jun dkk tidak menyerah dan akhirnya mereka berhasil membuat produk kosmetik baru yaitu Lip Gloss. Dan waw bener-bener laku dan sukses dipasaran. Yang seru lagi ketika si penagih utang Jung Sangseng malah jatuh hati ke Song Seon-Mi ahli kosmetik dari perusahaan yg selalu ditagihnya. 

Kelebihan Drama Miss Korea :
Komposisi pemain dari wajah hingga karakter bener-bener pas sama ceritanya, apalagi pemeran Direktur Kim itu cocok banget mukanya melas dan naif serta terlihat lemah. berikut daftar pemain Miss Korea :
Cast Miss Korea
Akhirnya ini drama terbaik Lee Yeon-Hee setelah Gu Family Book yang cuma beberapa episode. disini dia bermain All Out dan terlihat seksi dan tentunya tinggi. Beda saat dia jadi ibunya Kang Chi di Gu Family Book. 

Kekurangan Drama Miss Korea :
Ceritanya sedikit lebay, tetapi masih bagus alur ceritanya. Hanya saja akting beberapa pemain terlihat lebay padahal hal itu tidak perlu karena komposisi pemain dengan karakter wajah para pemainnya sudah pas. Contohnya Hong Ju-Min, yg lebay dan plin plan.

Humornya garing, ini drama sedikit banget humornya jadi membosankan di pertengahan episode kalo menurut gw sih. 

Ini yang paling bikin jelek adalah edisi Flashback dimana mereka masih SMA dan masa-masa pacaran, pemain dikala muda tidak diganti dengan orang lain padahal jelas mereka terlihat tua dan terliat banget dipaksakan jadi anak SMA. 

Episode Rating Miss Korea :
Mungkin dari analisi gw diatas ada benernya juga terbukti dengan hasil ER berikut :
Ratting Miss Korea
Episode Rating Miss Korea
Tuh terlihat banyak NR nya alias Not Rated as 20th best episode drama korea on air. 

Trivia Miss Korea :
  • Tayang di korea setiap hari Rabu dan kamis 21.55 di MBC
  • Sang sutradara, screenwriter, dan sang aktor Lee Sun Kyun sebelum drama ini pernah bekerja di Drama "Pasta"
  • Mendapat award yaitu Golden actrees atas nama Lee Mi-Sook, dan Best new actrees atas nama Ko Sung Hee pada 2014 MBC Drama awards.
Screenshot Miss Korea :
biasa dikahir gw mau share beberapa screenshot dari best momen menurut gw :
CLBK euyy
Wedeeew
Konyol ini manager
Keluarga kompak sampe ngeroyok orang :v
Ayah apa ibu nih?
Waw akhirnyaa
Haha sekarang jadi teman
Manajernya minta maaf
Tinggal serumah whaaatt??
Ciumm lagii dahh
Akhirnya keluarga bahagia
Afterall drama ini gw kasih nilai :

B-

~SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages