Percy Jackson : Sea Of Monster - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Percy Jackson : Sea Of Monster

Percy Jackson : Sea Of Monster

Share This
Malem ini abis nonton Percy Jackson yang kedua yaitu Sea of monster membuat gw sepakat bahwa seri percy jackson ini membosankan. Padahal masih banyak lagi judul Percy Jackson yang belum di Filmkan, tapi jika directornya sama ya filmnya juga akan sama membosankannya. Kenapa gw bisa bilang begitu tentunya gak cuman berdasarkan perasaan antifan gw terhadap serial ini tetapi ada alasan logis dari gw, nih biar gw jelasin sedikit :


1. Akting Pemain
Akting Pemain kurang pas dan kurang berkarakter, bisa dilihat pembawaan Luke yang harusnya jahat tapi setengah-setengah. Percy nya juga dia kan pemeran utamanya jagoannya tapi dilihat dari sisi manapun gak ada kharisma jagoannya, malah tampak seperti bocah. Apalagi badanya aduh gak banget. Cuman nilai plus deh buat yang meranin ini : 


2. Animasi

Pembuatan animasi yang terlalu banyak ini bikin enek melihatnya, mungkin untuk dibaca bagus dan bikin penasaran (karena gw belum punya novelnya). Tapi untuk di filmkan harusnya animasi dibuat biasa dan real serta singkron dengan kehidupan nyata. 

3. Alur Cerita
Cerita dibuat cepat dari saru scene ke scene yang lain tanpa jeda buat rehat dan mengagumi animasi plot tempat dan suasana ini merupakan kekurangan fatal dari Film ini. Seharusnya cerita dapat dibuat panjang dan   memiliki kekuatan makna dalam setiap tindakan. Percy Jackson itu sama seperti main game udah satu level finish segera pindah ke level lain tanpa makna tersembunyi di level sebelumnya.

4. Jokeless
Aduh ini humornya garing semua, paling garing saat ketemu sama bapaknya Luke. Coba deh Lihat lagi bagian itu kalo kata orang sunda mah "Lucu Meureun..." 

Afterall Gw kasih Nilai :

C
semoga tahun depan ganti deh Directornya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages