I Hear Your Voice - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

I Hear Your Voice

I Hear Your Voice

Share This
Wah akhirnya tamat juga nih drama setelah gw tonton selam 1 minggu. Pertama milih nonton drama ini dapat rec dari blogger dia nulis drama ini berada di posisi ke dua drama terbaik tahun 2013. Maka dari itu gw berbagi sedikit pikiran tentang drama ini.


Drama ini berkisah tentang seorang anak bernama Park So Ha yang hampir terbunuh oleh min Jo Gook setelah membunuh ayahnya tetapi terselamatkan karena tak sengaja Seo Do Yeon dan Jang Hye Seon berada di lokasi kejadian membuat pelaku mengejar mereka terlebih dahulu. Pelaku gagal menangkap mereka tetapi dia mengancam akan membunuh semua yang mereka kenal jika mereka berani bicara tentang kejadian ini. Min Jo Gook ditangkap dan dibawa ke pengadilan sayangnya tidak ada bukti dan saksi yang membuktikan aksi pembunuhannya. Jang Hye Song karena situasi yg memberanikannya membuat dirinya datang ke pengadilan dan bersaksi membuat Min Jo Gook terbukti bersalah (guilty). Hal ini membuat terdakwa dendam kesumat dan berniat membunuh Hye Song saat lepas dari penjara nantinya. 10 Tahun kemudian Kisah pun dimulai bagaimana Hye Song bertemu kembali dengan Park So Ha dan Seo Do Yeon serta hadirnya pengacara Cha.

Kisah ini Begitu dibungkus apik dengan episode per episode yang sulit untuk ditebak oleh penonton. Misteri dan misteri yang muncul di kuak perlahan tapi tak terduga membuat cerita ini berbeda dari drama lainnya. Kekuatan karakter dari tiap pemainnya pun sangat kental diperlihatkan. mungkin udah banyak yang menulis sinopsis dari tiap episode drama ini maka dari itu gw cuma mau share pendapat tentang tiap aksi dan karakter dari drama ini. Berikut review karakter dan aksinya dari gw :

1. Jang Hye Sung (Lee Bo Young)

      Seorang Wanita yang jujur dan tegar meskipun pemalas dan urakan bisa dilihat rumahnya dan gaya hidupnya yang gak bisa masak serta Gak Peduli apa kata orang ini awalnya menjadi pengacara hanya untuk dapet duit banyak dan asal-asalan aja dalam menjalankan profesinya. Tapi sebenarnya dia orangnya baik dan pengertian karena disadarkan oleh Park So Ha dan Ibunya serta motivasi persaingan dengan Do Yeon membuatnya menjadi pengacara handal. Fakta bahwa dia akhirnya jatuh cinta pada So Ha membuktian dia suka berondong, eh buka itu tetapi membuktikan cinta gak pandang umur. Lee Bo Young memainkan perannya hebat sekali melihat sepak terjangnya yg dirangkum di D-addicts  menurut gw drama ini adalah puncak karirnya. Body dan mukanya biasa aja gak begitu membuat gw tertarik tetapi aktingnya patut diberi acungan Jempol 4 kalo perlu.  Dari drama ini dia mendapat penghargaan 4 penghargaan yang tertinggi itu Top Excellent Actress dan best couple dari 2nd Daejon Drama Festival.

2. Park Soo Ha (Lee Jong Suk)
  Lee Jong suk memainkan perannya begitu hebat dengan karakter seorang anak SMA yang memiliki kelebihan dapat membaca pikiran orang dengan melihat matanya. Dia bener-bener menunjukan sikap dimana dia masih anak SMA yang hendak dewasa dan mampu melalui masa gelapnya untuk menghalangi dirinya dari kegelapan oleh dendam atas pembunuhan ayahnya dan tidak membuat dririnya menjadi pembunuh. Dia menunjukan bagaimana caranya meluluhkan hati Hye Song yang dingin dan gak pedulian. wah Pokoknya aktingya mantap lah. Sama dengan Lee Bo Young mendapat 4 penghargaan ditahun ini. 

3. Cha Kwang Woo (Yoon Sang Hyun)
 Yoon Sang Hyun ini udah berumur 40 tahun 2013 tapi masih kelihatan umur 30an. Aktingnya di drama ini pada episode awal terlihat gak cocok dan gak begitu bagus mungkin karena kacamata dan gaya rambutnya bikin penonton gak suka. Hal ini pun yang menggangu pada drama Secret Garden tahun 2010. Tetapi di episode tengah sampai akhir aktingnya bener-bener pas dan mantap (kayak acaranya sule). Disini dia berperan sebagai pengacara yang jujur dan pintar tapi lugu dan polos serta dia mencintai Hye Song. Sayang cintanya bertepuk sebelah tangan setelah kesempatan mendapat Hye song hilang karena pembelaannya untuk Min Jo gook dalam kasus pembunuhan ibunya hye song. Kalau ada episode SP dari drama ini gw berharap dia bersanding dengan Jaksa Seo Do Yeon soalna diakhir drama sudah ada clue akan menjurus kesitu yah mudah-mudahan terjadi. 
4. Lee Da Hee sebagai Seo Do Yeon
  Lee Da Hee dalam drama ini merupakan cewek yang paling cantik dan seksi menurut gw, dia tinggi dan ah seksi deh (diulang lagi kata seksinya -.-). Menjadi seorang jaksa yang menegakkan hukum secara dingin serta diakhir dapat menunjukan kehangatannya. Mantap deh buat Da Hee.

5. Min Jo Gook (Jung Woong In)
  Aktingnya sebagai pembunuh berdarah dingin bener-bener top makanya dia pun mendapat 2 Award di tahun ini. Pembunuh ini sebenernya hanya orang yang ditutupi oleh rasa dendam membuatnya berakhir dengan putusan hukuman seumur hidup. 

6. Hakim Shin (Kim Kwang Gyu)
   Nih kalo bener ada hakim begini di Indonesia pasti mengadilan seru dan gak begitu menakutkan. Hakim ini Gokil banget dari awal penampilannya saat menyeleksi Public Defender, apalagi saat pengadilan dipenuhi oleh siswa yang nonton dia tampil gokil. Paling Gokil pas dia nyalain kipas angin sampe bajunya keisi angin hadehhh konyol. terakhir dia terjebak di pintu masuk saat jaksa seo dan Pengacara Cha berdebat. Kalo nonton drama ini jangan lewatin sedetikpun pandangan anda darinya. Karena udah senior di dalam list domestic actor dia cuma dapet peringkat 335 wkwkwk

Masih banyak lagi sih sebenernya tapi yah 6 Orang diatas adalah yg terbaik dalam drama ini menurut gw. Dan Drama ini Gw kasih Nilai 
A

Berikut Rating Episode dari drama ini yang menunjukan begitu hebatnya drama ini : 

~SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages