Biohacker - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Biohacker

Biohacker

Share This
Biohacker dimulai dengan sepasang muda mudi yg diketahui namanya Mia dan Niklas naik kereta, tapi tiba-tiba satu persatu penumpang di gerbong itu jatuh sakit. 


Cerita berganti scene, dimana si mia ini yg nama lengkapnya Mia Akerlund masuk ke kost baru nya dan bertemu dengan teman kostnya yg punya karakter kuat. Ada Lotta si cewek cantik nan seksi, dan kaya raya, ada ole yg jenius nerd dan suka eksperimen aneh-aneh. Dan chen-lu org china yg jenius juga di biologi. Disini mia tampaknya biasa aja ga terlihat amaze dengan teman barunya itu. 

Setelah di kasih tau kamarnya dimana mulai puzzle lainnya ditunjukkan yaitu klipping ttg dr. Lorentz yg dia sembunyikan di speakernya. Seperti itu adalah satu hal yg penting.

Mia masuk kuliah pertama dan dia mengambil matkul yg diampu oleh dr.lorentz, dia punya ambisi untuk menyelidikinya. Di kuliah pertamanya ini dr.lorentz mengenalkan asisten jeniusnya yaitu jasper. Cowok ganteng yg tertidur di kelas. 

Mia mengikuti jasper, karena dia merasa bahwa dengan jasper dia bisa menyelidiki dr. lorentz, Jasper yg polos pelan-pelan jatuh ke jebakan mia, tanpa sadar dia memberi tahukan banyak hal ke mia, dia ngasih tau ttg lab rahasianya, pekerjaannya sampai akhirnya dia memberikan kesempatan mia untuk bisa aplly jadi tim nya lorentz.

Pelan-pelan terkuak bahwa mia merasa dia adalah korban ambisi dr.lorentz, dia punya sodara kembar yaitu ben yg meninggal ketika kecil dan disitu dia mendengar perselisihan bapaknya dengan dr.lorentz, bapaknya marah sekali dan menyalahkan lorentz atas kematian anaknya. Setelah malam mia bersama org tuanya berencana pindah keluar kota, tetapi dia mengalami kecelakaan yg persisnya masih samar-samar. Tetapi mia yakin melihat Dr.lorentz dtg ke mobil mereka dan mengambil sebuah dokumen. Mia yg masih selamat selanjutnya dirawat oleh neneknya si swedia. Mia yg beranjak dewasa ini bersumpah untuk membalas dendamnya, dia berkomunikasi dengan seorang jurnalis berencana untuk memenjarakan lorentz, tetapi dia butuh bukti maka dari itu dia melakukan pdkt terhadap lorentz. Agar mendapat akses untuk investigasinya.

Akhirnya rencana Mia satu persatu mulai sukses, dari menjadi bagian Tim penelitiannya Lorentz, sampai mendapatkan data ttg dia dan kembarannya. Hanya saja saat mengambil dokumen tersebut, mia akhirnya tahu bahwa Jasper memiliki penyakit huntington. Untung ada chen lu yg jenius akhirnya bisa membuat Penawar obat yg digunakan jasper berlebihan. Btw lupa aku jelasin bahwa Jasper punya teman sekamarnya yaitu Niklas, ya niklas yg muncul diawal cerita. Awalnya aku juga ga sadar bahwa niklas ada di kereta itu.

Niklas sebenernya naksir juga sama mia, dia juga marah sama mia karena dia tau jasper hanya dimanfaat kan olehnya. niklas yg menyimpan dokumen tentang mia, akhirnya mia pun harus jujur ke Niklas ttg semuanya, karena niklas naksir dia juga tanpa sadar mau membantu mia, meskipun itu harus mengkhianati sahabatnya yaitu jasper. 

Dengan bantuan Niklas, mia jadi tahu proyek Homo Deus yg dibuat oleh dr.lorentz. 
Homo deus adalah projek dimana dr.lorentz ingin menciptakan manusia dengan imunitas yg tinggi. Tetapi tidak melalui proses yg benar dia merusak embrio di kandungan kliennya kemudian membuat mereka menjadi pasiennya dan dimasukkan ke dalam projek Homo deus, termasuk keluarga Engels keluarganya mia.

Jasper yg mengetahui kebohongan mia mulai menjadi musuh mia dan niklas, untung niklas berhasil mengalahkan jasper dan mengambil access card nya dan pergi sama mia untuk mengambil sample ttg korban homo deus. 

Sample ini akan diberikan kepada jurnalis itu di berlin, namun saat di kereta jasper tiba terlebih dahulu, selain dibakar api cemburu dan penghianatan serta akibat dipanasin dr.lorentz akhirnya jasper melepas makhluk buatannya yg dapat menularkan virus lebih cepat. Hal ini lah yg membuat penumpang pada tepar termasuk niklas, hanya saja karena mia kebal dia tidak ikut sakit. 

Mia tersadar dan melarikan diri, singkatnya dia tahu bahwa ini adalah perbuatan jasper dan berfikir akan membuat antibodi nya supaya korbannya pada sembuh. Dia menelpon teman-temannya untuk membantunya di lab milik jasper. Hanya saja jasper dtg terlebih dahulu ke lab nya dan bertemu mia, dia menghancurkan antibodi yg dia buat, dan menelpon polisi melaporkan bahwa mia ada di lab nya. 

Kerennya disini adalah meskipun sample antibodinya hancur tapi chen lu masih dpt membuatnya lagi. Persahabatn mereka ditunjukan saat polisi dtg, mereka ditahan dan mia berhasil kabur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages