Rooftop Prince - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Rooftop Prince

Rooftop Prince

Share This
Rooftop Prince adalah drama yang bertema time travel dari era joseon ke Seoul 2011, Drama ini mengisahkan perjuangan sang pangeran menemukan atau lebih tepatnya mengungkapkan siapa si cinta sejatinya. Pangeran Lee Gak menyelidiki kematian istrinya di kolam lotus yang mencurigakan bersama 3 orang pegawai yang dipilihnya sendiri. Mereka adalah U Yong sul yang jago beladiri, Song Man Bo yang pinternya banget banget, Do Chi San sedikit bencong tapi mengerti hati dan pikiran wanita maupun pria. Mereka berempat pergi ke 300 tahun saat dikejar-kejar oleh sekelompok penjahat dan tiba-tiba muncul di dalam rumah Park Ha. Dari sinilah kekonyolan mereka dimulai, ini drama bergenre Comedy, Romantic, dan Fantasy.

Poster
Di masa ini pangeran lee gak sekali lagi melihat rencarnasi dari istrinya sehingga membuat dia menyamar menjadi Tae Young untuk mendapatkannya. Tapi cintanya malah menjadi milik pak ha. Ke romantisan mereka membuat cerita ini menarik. Ditambah misteri pengungkapan jati diri park ha yang ternyata merupakan anak orang kaya dari Hong Kong Nyonya Jang. serta ternyata sedarah dengan Hong Se Na yang membencinya sejak kecil. 

The Rooftop Power Ranger 

Saat Lee Gak kembali ke dunianya dia dapat mengungkap bahwa yang meninggal bukanlah istrinya tetapi Bu Yong, Bu Yong yang mencintainya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan lee gak dari racun tersebut. Keluarga Bu Yong dijatuhi hukuman dan ketiga sahabatnya sukses dengan Restoran Omurice (Hahay). Pak Ha hidup cerah kembali karena bertemu dengan Tae Young asli yang sudah sehat yang juga merupakan reincarnasi dari Lee Gak. 




Bagi yang berminat menonton dan membutuhkan link download Silakan Buka Disini

Drama Ini Gw Kasih Nilai

A-
~SR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages