The Moon that embrace the sun - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

The Moon that embrace the sun

The Moon that embrace the sun

Share This
Drama ini merupakan drama kolosal yang bercerita tentang Cobaan Cinta di Lingkungan kerajaan. Disini ada 4 Plot waktu yaitu ketika Tokoh utama yaitu sang pangeran belum lahir lalu saat berusia 15 tahun kemudian 8 tahun setelah kematian sang calon ratu terakhir endingnya 6 tahun setelah pemberontakan.



Cerita berkutat dengan 2 matahari dan 2 bulan di langit, hal ini merupakan ketidakseimbangan alam. Maka Drama ini bercerita bahwa hanya ada 1 matahari dan 1 bulan saja dilangit ini. Keteguhan Cinta segi 4 dimana hanya 1 pasangan saja yang terbentuk yaitu sang Raja dan sang Ratu Yeon U.

Sebenarnya banyak orang baik yang terluka karena terbawa hasrat jahatnya untuk menguasai sesuatu, seperti Putri Min Hwa yang tidak sadar perbuatannya melukaibanya orang, Bo Kyung yang tidak pernah mendapat hati raja, Seol yang sangat mencintai kakakya Yeon U.

Kekuatan drama ini berada di Konspirasi dan kerumitan Cinta sehingga memubuat banyak orang menyukai drama ini. Tetapi menurut selera gw ini membosankan karena kurang fantasi dan sedikit komedi. Yang bikin gw bertahan dari drama ini hanya pemainnya yang cantik dan keren-keren yang sekarang jadi favorit gw diantaranya :

Bae Noori yang jadi jan sil
Yang Jadi Seol gede
Nam bo ra imuut bangett
Suh Ji Hee kecilnya Seol aduh imutnya
Cerita ini berdasarkan dengan novel yang ditulis oleh penulis yang sama dengan Sungkyuwan Scandal, Hipotesis gw mungkin ceritanya akan beraroma sama hehe Sungkyuwan Scandal target gw selanjutnya. mau baca review sungkyuwan scandal baca disini

Drama ini gw Kasih Skor 
B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages