Three Musketeer - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Three Musketeer

Three Musketeer

Share This
Sebuah drama mini, yang dimainkan oleh Jung Yong Hwa ini bercerita tentang perjuangan seorang pemuda desa yang merantau ke Ibu kota untuk menjadi PNS/Tentara joseon pada waktu itu. Pemuda ini masih polos dan naif, dia nekat menjajal kemampuannya dan mengikuti ujian nasional tentara. saat sedang menunggu hari ujian tiba dia malah berusaha menangani kecurangan pada ujian tersebut dan bertemu dengan Three Musketeer. 
three musketeer
Three musketeer
Three Musketeer ini tak lain adalah sang Pangeran dan kawan-kawannya. Mereka sering keluar malam untuk mengatasi masalah kenegaraan. Selain itu cara mereka menangani masalah ini sering kali bertentangan dengan hukum, mungkin kalau saat ini dinamakan Asas Kebermanfaatan Hukum. Joseon kala itu dipimpin oleh raja yang ragu-ragu dan cenderung penakut, tetapi sang pangeran rupanya terlahir bijaksana dan pandai. Ditambah teman-temannya yang rela mati untuknya menjadi senjata andalannya. 

Kisah cinta antara sang pangeran dan istrinya serta cinta pertamanya mewarnai alur drama ini. Namun sayang drama ini hanya bertahan 12 Episode. Kenapa bisa begitu ? selalu drama korea yang hanya sedikit episodenya berarti dia tidak laku alias sedikit penonton. Padahal pemainnya cukup mumpuni apalagi sang Pemeran utama dari pemain Heartstring. berikut sekils pemain dari drama ini :
Nah berikut Screeshot dari gw guys :




















Afterrall Drama ini gw kasih nilai :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages