Stranger Things season 1 - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

Stranger Things season 1

Stranger Things season 1

Share This

SR - Stranger Things season 1 ini aku dapet ngopi di warnet kesayanganku di Jogja. Awalnya aku cari serial fantasy dan mendapat rekomendasi serial ini, dan ternyata drama ini is Very good

Stranger things bercerita tentang persahabatan dengan latar waktu 80'an di kota Hawkings USA. cerita tentang hilangnya William Byers, yang membuat 3 orang sahabatnya merasa kehilangan. Disaat yang bersamaan muncul gadis cilik yang mereka panggil El, karena El sulit untuk diajak bicara. El kependekan dari Eleven, tatto yang ada di pergelangan tangannya. 
Eleven
Misteri demi misteri muncul di awal-awal episode season 1 ini, mulai dari hilangnya Will?, Siapa sih EL? dan misteri tentang Lab yang dibangun pemerintah, yang dianggap sebagai awal dari semua masalah ini. 

Akting dan Casting Pemain
Wah, semua pemain disini begitu pas dengan karakter yang dimainkannya. Drama ini menjadi lebih natural karena pemainnya, aktingnya cocok dengan latar waktu di tahun 80'an. kalo ditanya karakter yang paling aku suka yang mana? ya jawabannya adalah karakternya Dustin.
Dustin Henderson
Lucu banget ini anak, tapi lebih tepatnya Cute deh aktingya, apalagi gigi ompongnya itu bikin dia kalo ngomong lucu. Dustin bersama Lucas dan Mike tidak menyerah mencari Will, bahkan ketika tubuh seorang anak yang dikatakan mirip dengan Will ditemukan mereka tidak berhenti mencari. Dengan bantuan EL, mereka mulai menguak satu demi satu misteri itu. Oh iya lupa El punya kemampuan spesial, dia mampu menggerakan benda, mencari ke dunia lain (The Upside Down), kemampuan psychic lainnya.
Aliran Serial
Drama ini bisa dibilang memiliki aliran yang lengkap, kenapa? karena disini kita bisa lihat genre Horror/Thriller, terus juga science fiction, ada fantasy nya juga serta drama percintaan juga menghiasi serial yang hanya 9 episode ini. 
Joyce
Tapi untuk saya pribadi saya lebih suka ketika scenenya sudah mengarah ke Horror dan supernatural serta fantasy seperti saat Will yang mencoba berkomunikasi dengan ibunya lewat aliran listrik atau ketika El menggunakan kemampuannya. 

Afterall Drama ini aku kasih Rating :
A
Hal ini sejalan dengan rating dari web lainnya :
  • IMDb – 9.1 
  • Rotten Tomatoes – 90% 
  • Metacritic – 78% (dari 34 critics) 
  • Variety – 80 
  • Time –80 
  • Entertainment Weekly – 75
Sekarang udah ada Season 2 nya, mau tahu review aku di season ke dua nya? baca disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages