While You Were Sleeping (2017) - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

While You Were Sleeping (2017)

While You Were Sleeping (2017)

Share This
SR- While you were sleeping adalah drama korea yang ceritanya tentang Hong-joo yang diperankan oleh Suzy, dia gadis yang tinggal sama ibunya tetapi punya kemampuan spesial yaitu semua yang dimimpikan akan jadi nyata. Dia sangat ketakutan karena mimpinya yang jelek-jelek, dan dia sedih karena gak bisa merubah kenyataan meski sudah tau apa yang akan terjadi. Apalagi mimpinya tentang kematian dirinya sendiri. 

Hidupnya mulai berubah saat dia bertemu dengan Jae-Chan yang diperankan oleh Lee Jong-suk. Jae-Chan merupakan tetangga barunya, yang merupakan jaksa baru di Seoul. Dia juga ternyata memimpikan tentang kejadian yang akan menimpa Hong-joo, awalnya tidak percaya dengan mimpinya itu. Tapi ahirnya muncul Clue-Clue yang menunjukkan bahwa mimpinya akan jadi nyata. Jae Chan berusaha keras agar mimpinya berubah dan berusaha menyelamatkannya.Usahanya tak sia-sia, dia berhasil merubah keadaan. 








Hal inilah yang membuat Hong Joo sadar bahwa masa depannya bisa dirubah, senang melihat kenyataan ini sampai membuatnya memeluk Jae-Chan. Cerita makin seru karena mulai muncul pemain lainnya dan juga masa lalu mereka yang akhirnya terkuak satu per satu. 

Komposisi Pemain
Dalam drama ini kalo saya bilang sih sangat terasa mengandalkan ketenaran Bae Suzy dan Lee Jong Suk. Bae Suzy yang biasanya kalo main drama itu terlihat cabi tapi di drama ini dibuat lebih tirus. Yang paling khas sih emang bibirnya bae suzy itu sesuatu deh.. :v. SR juga menulis tentang Bae Suzy bisa dibaca disini. yang bikin seneng saya juga munculnya Kim So-Hyun meskipun hanya jadi Cameo. Berikut Cast pemainnya adalah : 
Cast WYWS
Plus Minus Drama
Kelebihan drama ini menurut saya adalah kekuatan cerita pada permasalahan yang dihadapi Jae Chan di persidangan, serta kerja sama mereka bertiga untuk merubah mimpi buruknya agar tak jadi kenyataan. Dari segi akting udah gak diraguin lagi bagus bangeet, meski masih kurang srekk sama Sin Hee Min, sang jaksa seniornya Jae Chan. Harusnya dibuat lebih dramatis lagi dia suka atau ngejar-ngejar Jae Chan gitu kan bakal lebih seru. Dari segi Visual efek sih udah pas gak terlalu lebay buat drama yang juga bernuansa fantasi ini. 

Afterall Drama ini SR kasih rating :
B+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages