W : 더블유 (2016) - Review Cinema

My Review, Suka-suka gw dong

W : 더블유 (2016)

W : 더블유 (2016)

Share This

Drama Korea terbaru yang banyak dinantikan oleh para pecinta drama Korea salah satunya adalah drama ‘W’. Drama ini akan dibintangi oleh aktor populer Lee Jong Suk yang comeback kembali setelah drama ‘Pinocchio’ pada 2014 lalu. Drama ‘W’ ini juga akan dibintangi oleh aktris top Korea yakni Han Hyo-Joo dimana sebelumnya juga pernah membintangi drama Korea ‘Dong Yi’ pada tahun 2010 silam. Kedua seleb top Korea tersebut akan beradu akting dalam drama ‘W’ dimana Lee Jong Suk sendiri memerankan pria tampan yang kaya raya dan penuh pesona.

Sinopsis
Drama ini menyajikan kisah kehidupan seorang pria dan wanita dengan layar belakang pendidikan, pekerjaan dan lingkungan yang berbeda meskiun sama-sama tinggal di kota yang sama yakni Seoul. Oh Yun Joo (diperankan oleh Han Hyo Hoo) merupakan seorang dokter bedah dimana ayahnya merupakan seorang pencipta buku komik populer. Hingga dalam suatu hari sang ayah pergi dan menghilang sehingga Yun Joo bergegas mencarinya. Namun ia tak menemukan sang ayah malah menemukan seorang pria aneh bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) yang bermandikan darah.

Sementara Kang Chul (diperankan Lee Jong Suk ) sendiri adalah atlet olimpiade tembak dan mampu meraih medali emas kala remaja di usia 18 tahun. Namun karena sesuatu hal ia memilih jalur berbeda dan mampu mendirikan sebuah perusahaan sendiri dan menjadi seorang pengusaha sukses. Bahkan perusahaan Kang Chul memiliki nilai 1,5 Triliun Won dengan kekayaan sejumlah 800 Miliae Won.

Disini di drama ‘W’ akan disajikan karakter-karakter yang memang hidup di dunia berbeda dan dapat berpindah dari realita nyata pada realita kepalsuan. Ketegangan yang ditimbulkan antara plot yang bercabang akan membuat ketegangan tersendiri untuk para pemirsanya. Apalagi karakter Oh Yun Joo yang memiliki kebiasaan mengambil keputusan tanpa mempertimbangkan matang-matang.

Pemain
Lee Jong Suk mulai memerankan drama yang cerita menarik, dari mlai I Hear Your Voice sampai kemarin While you were sleeping. Di drama ini juga dibintangi pemain yang keren-keren seperti :

Images Share



Afterall
Drama ini memiliki Poin 91 di Asian Wiki dan mendapat poin 8.4 di IMDb nah dari SR drama ini mendapat Predikat :
B-
Source :
  • Portal Sinopsis
  • Asian wiki
  • IMDb
  • Indowarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kritik dan saran dong buat Blog Review Sinema saya ini. Senang sekali rasanya kalau ada yang baca n meninggalkan jejaknya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages